Selamat Datang di Blog Mahasiswa PSPA Angkatan XIV USU

Selasa, 05 Februari 2013

Termakan Harapan Palsu


By: Lora Etta Brety Sebayang, S.Farm.

Berjaga di area rindu,
Menemui sang pujaan hati
Ku sambut dengan senang hati
Lalu ku mulai senyum
Senyum gembira
Merasa puas kau kudapati
Utuh tanpa cacat yang bermakna
Aku memeluknya,
Aku menggenggamnya,
Nyata .

Waktu berlalu, entah kenapa,
Kau Menyusut,
Menyusut bagai tubuhnya manusia beranjak tua,
Aku tak menerima respon mu kembali,
Tak ada senyum yang ku dapati,
Bahkan bekas mu pun tak ada.


Ku tanya sekelilingku,
ku tanya di mana kau,
Kau tak terlihat oleh mata mereka,
Ternyata kau hanya menitipkan bayangmu.
Bayangmu yang kau cipta,
Bayangan kesukaan sementara.

Kini, kau berubah.
Berubah tak tau siapa pemimpinmu,
Bahkan aku sekarang hanya bisa melihatmu jauh,
Tak bisa ku raih,
Aku hanya menikmati mu diam diam.
Mulutku yang sempat memujamu, kini mulai berubah membicarai tingkahmu.
Portal, jangan PHP kan aku !!

Diterima: 4:46 AM, 5 Februari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar